Kemenkumham Keluarkan SK Pengurus LMND 2022-2024

Ketum LMND Muhammad Asrul (kanan) dan Sekjen LMND Goldi Herdiyansyah (kiri) menunjukkan SK Kemenkumhan Kepengurusan EN-LMND 2022-2024 di Jakarta. (ist)
Ketum LMND Muhammad Asrul (kanan) dan Sekjen LMND Goldi Herdiyansyah (kiri) menunjukkan SK Kemenkumhan Kepengurusan EN-LMND 2022-2024 di Jakarta. (ist)

Gemapos.ID (Jakarta) - Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN-LMND) baru saja menyelesaikan legalitas perubahan struktural kepengurusan periode 2022-2024 di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

"Melalui SK Kemenkumham Nomor AHU-0000032.AH.01.08. Tahun 2023, kami telah menyelesaikan legalitas perubahan struktural," ungkap Sekretaris Jenderal EN-LMND Goldy Herdiyansyah dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

Lebih lanjut, Goldy menyampaikan bahwa LMND telah menjadi organisasi mahasiswa yang resmi dan diakui oleh negara. Oleh karena itu, ia menegaskan dengan adanya SK Kemenkumham dapat menjadi bukti yang kuat dan sah tentang struktural kepengurusan organisasi.

"Negara telah mengakui struktural kepengurusan hasil kongres LMND IX Makassar," kata Goldy.

Dalam SK Kemenkumham tersebut, disebutkan bahwa susunan kepengurusan yakni Muhammad Asrul sebagai Ketua Umum, Goldy Herdiyansyah Doelah sebagai Sekretaris Jenderal dan Shandy Aulia Nur Laily sebagai Bendahara Umum.

Sebagai informasi bahwa Muhammad Asrul dan Goldy Herdiansyah terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal LMND periode 2022-2024 pada Kongres LMND IX Makassar. (rk)