PSG Persilakan Lionel Messi Bikin Keputusan: Pindah atau Tetap Bersama Kylian Mbappe

Pemain PSG, Lionel Messi (kanan), berselebrasi dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe, pada laga matchday kedua Liga Champions 2022/2023,(ist)
Pemain PSG, Lionel Messi (kanan), berselebrasi dengan rekan setimnya, Kylian Mbappe, pada laga matchday kedua Liga Champions 2022/2023,(ist)

Gemapos.ID (Jakarta) Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berbicara mengenai kontrak dengan Lionel Messi sampai tahun depan.

Adapun kontrak Lionel Messi bersama PSG baru akan berakhir pada 2023. Itu artinya, per Januari awal tahun depan, La Pulga berhak berbicara dengan klub manapun.

PSG secara teoritis tidak akan merugi secara finansial karena kehilangan Lionel Messi. Sebab, tim ibu kota Prancis itu mendapatkannya secara gratis.

PSG, di sisi lain, belum berbicara perihal kontrak baru dengan Lionel Messi Pihak klub bakal mempersilakan sang pemain untuk menentukan masa depannya.

Nasser Al-Khelaifi, seperti dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, menuturkan bahwa pihaknya tidak khawatir kehilangan Lionel Messi. Sebaliknya, ia juga tenang terkait masa depan Kylian Mbappe.

"Kylian Mbappe baru saja menandatangani kontrak, kalau Messi masih sampai akhir musim. Keduanya, yang terpenting, sama-sama gembira bermain bersama, di PSG," kata Nasser Al-Khelaifi.

"Tidak ada keputusan terbaru tentang kontrak Messi. Tunggu sampai tahun depan. Klub dan pemain akan melakukan hal yang benar. Saat ini semua pihak bergembira," katanya lagi.(da)